My Snow

Translate

Selasa, 04 Februari 2014

Baidu PC Faster

Halo Selamat Pagi! Di postingan kedua tentang baidu PCF kali ini pengalaman saya menggunakan baidu PC Faster, dan bagai mana cara saya mengenalinya, berikut ceritanya...

GO BAIDU!
Saya memiliki pc dirumah, awalnya memang masih cepat & optimal, seiring berjalannya waktu banyak software junk yang dengan licik ikut masuk ke system pada saat kita mendownload game, lagu, file dll. pc jadi penuh tool yang trial, mati, ganggu sehingga pc menjadi lambat. entah bagaimana saya punya baidu pc faster. setelah kerusakan fatal tersebut pc diservis dan terlahir kembali, sebelum kerusakan, ada 1 software yang saya suka. desainnya elegan, dan simpel namanya Baidu PC Faster. setelah terlahir saya mencari dan ketemu! fungsinya mempercepat pc dan mempertahankan pc dari kerusakan. sekarang di pc yang terlahir kembali ini saya lebih berhati hati dalam menginstall sesuatu, dan tak lupa menggunakan baidu untuk perlindungan setiap saat. ditambah download baidu antivirus yang mematikan, sehingga duo baidu ini bagaikan mimpi buruk pada junk dan virus file sampah. sekian dan terimakasih!

DOWNLOAD BAIDU NOW

masih ragu untuk download? silahkan baca artikel saya tentang fungsinya di sini >>>[Baidu PC Faster]<<<

~sekian


Tidak ada komentar:

Posting Komentar