My Snow

Translate

Minggu, 08 April 2012

libur 4 hari

Hari Kamis :
Main Kompi, Makan, gak seru......
Hari Jum'at :
berasa hari sabtu... males lemes malamnya mau ke ramayana...
PARKIR PENUH... gak jadi (padahal pengen main di zone 2000). akhirnya, belanja di karya sakti
Hari Sabtu :
Pagi ... datang saudara sepupu.. sesuai janji jam 9 ke ramayana buat main zone 2000...aku sama adek, bapak, dan adek sepupu yang namanya zakky nyari" mainan bagus jeglek .... ooooohhhhhhhhhh #suaraorangkagetmatilampu. gelap banget akhirnya jalan pelan" ke tempat karaoke (bapak gue sebelum mati lampu disitu duduknya) tiba tiba ........... MAS AFIK! kata Tsalis adekku dia bersama zakky main.. oke kita bertiga ketempat karaoke (depannya... bapak gue malu karaoke disitu) ternyata pas nyampe udah gak ada... papi bapak gue nyariin kita ber-3... karena panik akhirnya aku teriak : "PAK EKO!" (kalau manggilnya bapak disitu banyak om") akhirnya ketemu dan jalan pelan" ke escalator bueh peh    baru mau naik escalator (turun ke lantai 2) TRING.. Genset pun menyala... mau balik yakut mati lagi.. akhirnya pulang
Hari Minggu :
MAGNUM TIMEEE hmmm enak CHOCHOLATE BROWNIE #sombongbangetkayasetan   malamnya main bola di mesjid cape ke ruang wudhu imam.... panas banget.. akhirnya balik.. om" marah katanya : MAIN DI LAPANGAN... dlm hatiku LAPANGAN PENUH GILA! iseng iseng robek teh kantung kotorin gelas HAHAHAHAHAHAHHAHHAHAHAHAHAAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHA. di keroyok rame" di gelitikin akhirnya dengan persaan biasa gue diam NYUSUN PLAN . anak" bilangin ke om mahfud... katanya kamu nggak dikasi permen lagi "katafadly". OKE.. om mahfud marah "fadlyagain" biar :P

itu aja selebihnya rahasia gue (APA? lo gue end?)


Thanks Bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar